Gambar GIF
Video Advertisement
Advertisement | Wondr by BNI - Jadiin Maumu.

Relawan ‘Jagat Prabowo’ Resmi Dukung Ridwan Kamil-Suswono: Siap Gelar Program Jakarta Berselawat

IMG-20240920-WA0006
IMG-20240920-WA0008
IMG-20240920-WA0009
\

Info Terkini dari Ranah Publik, Jakarta: Hi Raners! Kali ini, dukungan politik untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil (RK) dan Suswono, semakin kuat. Relawan ‘Jagat Prabowo’ secara resmi mengumumkan komitmennya untuk mendukung pasangan ini. Wah, makin seru ya persaingan Pilkada Jakarta 2024!

Program Jakarta Berselawat Siap Diluncurkan

Pada Kamis (19/9/2024) malam, acara silaturahmi yang digelar di kediaman Juri Ardiantoro, Staf Khusus Presiden Jokowi dan anggota Dewan Pengarah ‘Jagat Prabowo’, menjadi momen penting bagi pasangan RK-Suswono. Koordinator ‘Jagat Prabowo’, Syarif, menyampaikan rencana besar mereka. “Program Jakarta Berselawat ini akan menjangkau seluruh kecamatan di Jakarta bersama ‘Jagat Prabowo’ dan semua elemennya,” ujar Syarif. Program ini bertujuan untuk memberikan semangat dan doa bagi kesuksesan pasangan RK-Suswono di Pilkada mendatang.

Dukungan dari Keluarga Besar NU dan Aktivis

Acara yang juga dihadiri oleh berbagai kalangan Nahdlatul Ulama (NU) dan aktivis ini berlangsung penuh kehangatan. Ridwan Kamil, yang turut hadir, menyampaikan rasa syukurnya. “Alhamdulillah, kami sangat berbahagia dan berterima kasih atas dukungan dari keluarga besar NU dan relawan ‘Jagat Prabowo’. Dukungan ini memberikan kami keyakinan lebih untuk terus melangkah,” ungkapnya dengan penuh semangat. Wah, semakin mantap ya, Raners!

Memperkuat Basis Dukungan di Jakarta

Program Jakarta Berselawat ini diharapkan mampu memperkuat dukungan dari masyarakat di seluruh 43 kecamatan di Jakarta. Dengan adanya dukungan moral yang kuat dan doa bersama, pasangan Ridwan Kamil-Suswono semakin optimis menatap Pilkada 2024. “Dukungan ini benar-benar memberikan energi positif untuk kami. Kami akan terus berjuang demi Jakarta yang lebih baik,” tambah Ridwan Kamil.

Raners, Pilkada Jakarta kali ini benar-benar seru dengan berbagai gerakan yang semakin memperkuat dukungan untuk pasangan RK-Suswono. Kira-kira, bakal seperti apa ya kelanjutannya? Jangan sampai ketinggalan update-nya, ya!

Pantau terus update terbaru dan info menarik lainnya di ranahpublik.com atau search di Google News, ya Raners!

Ad 1
Advertisement | AHM - Honda PCX 160

RA| Foto: Ranah Publik/Dede Kurniawan

 

Download and Install Android App
Download on Play Store

Note: This application is safe and verified. It is allowed on all Android phones.

Gambar GIF
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x