Gambar GIF
Video Advertisement
Advertisement | Wondr by BNI - Jadiin Maumu.

Pantau Venue PON di Medan, Ketua DPD RI Saksikan Pertandingan Bowling dan Wushu

\

Info Terkini dari Ranah Publik, Medan: Hi Raners! Kali ini, kabar seru datang dari Kota Medan. Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, sedang melakukan kunjungan kerja untuk memantau langsung venue Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut 2024. LaNyalla bahkan menyempatkan diri menyaksikan pertandingan bowling dan wushu. Wah, pasti seru banget, kan?

Semangat Sukseskan PON Meski Ada Kendala

Disambut hangat oleh Pj. Gubernur Sumatera Utara, Agus Fatoni, LaNyalla mengakui bahwa memang ada beberapa kekurangan dalam persiapan PON. Namun, beliau tetap optimis. “Kekurangan pasti ada, karena saya dengar memang ada beberapa persiapan yang mepet waktunya. Tetapi saya yakin dengan semangat dan kebersamaan kita bisa sukseskan PON Aceh-Sumut ini,” ujar LaNyalla penuh semangat, pada Jumat (13/9/2024) kemarin. Yuk, Raners, tetap dukung PON biar makin sukses!

Pertandingan Berjalan Lancar, Penonton Semangat!

LaNyalla juga mengapresiasi jalannya pertandingan yang dinilai cukup baik. Menurutnya, meskipun ada kekurangan, para atlet tetap bisa bertanding dengan maksimal, dan yang paling penting, dukungan dari suporter begitu terasa. “Pertandingan berjalan, atlet dapat berlaga dengan baik, dan antusias suporter serta penonton cukup besar. Ini tolok ukur yang penting menurut saya,” jelasnya. Setuju, kan, Raners?

Pujian untuk Atlet Berprestasi, Semangat untuk yang Belum Berhasil

LaNyalla turut mengucapkan selamat kepada para atlet yang berhasil membawa pulang medali. “Selamat kepada para atlet yang sukses mengharumkan nama daerahnya masing-masing. Semoga kalian bisa membawa nama Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi lagi,” ucapnya penuh kebanggaan. Dan untuk para atlet yang belum berhasil, LaNyalla juga memberikan semangat, lho. “Tetap semangat dan rajin berlatih. Kalian tetap aset bagi daerah dan bangsa ini di masa mendatang,” tambahnya.

Ditemani Anggota DPD dan Pejabat KONI

Nah, selama kunjungan ini, LaNyalla nggak sendirian, Raners. Ia ditemani oleh anggota DPD RI, seperti Habib Ali Alwi dari Banten dan Bustami Zainuddin dari Lampung. Selain itu, Staf Khusus Ketua DPD RI, Sefdin Syaifudin, dan beberapa pejabat KONI Jatim seperti M Nabil dan HM Ali Affandi, juga turut mendampingi. Jadi, makin lengkap, deh!

Pantau terus update terbaru dan info menarik lainnya di ranahpublik.com atau search di Google News, ya Raners!

Ad 1
Advertisement | AHM - Honda PCX 160

DSK | Foto: Ranah Publik/Humas DPD RI

Download and Install Android App
Download on Play Store

Note: This application is safe and verified. It is allowed on all Android phones.

Gambar GIF
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x