Gambar GIF
Video Advertisement
Advertisement | Wondr by BNI - Jadiin Maumu.

Galven Green dan Andree Harahap Raih Kemenangan di The Indonesia Pro-Am 2024

N4022
N4037
N4032
\

Info Terkini dari Ranah Publik, Bogor: Hi Raners! Pada Jumat (13/9/2024) Ada kabar seru dari dunia golf, kali ini datang dari The Indonesia Pro-Am 2024, di mana pasangan pegolf Galven Green asal Malaysia dan Andree Harahap dari Indonesia berhasil merebut kemenangan yang gemilang! Turnamen bergengsi ini berlangsung di Gunung Geulis Country Club, Bogor, dan menampilkan kompetisi ketat antara 100 pegolf profesional serta 100 amatir.

Kemenangan Tipis, Tapi Manis!

Dengan skor total 183 (30-under), Galven dan Andree berhasil unggul satu pukulan dari duet Filip Lundell dan Welly, serta Matthew Cheung dan Kukuh Galih Jatiaji, yang berbagi posisi kedua dengan skor 184 (29-under). Berkat kemenangan ini, mereka mengantongi hadiah uang tunai sebesar USD 5.500 dari total hadiah USD 25.000 yang disiapkan untuk para pemenang di Top 10. Seru banget, ya!

Michael Wanandi, President Director Combiphar, berbagi kegembiraannya tentang semakin tingginya animo terhadap Pro-Am tahun ini, “Orang sudah paham mengenai konsep turnamen ini, dan kami optimistis para amatir bisa belajar banyak dari partner pro mereka,” ujarnya.

Sengit di Kategori Individu!

Di kategori individu, pegolf Thailand Tanapat Pichaikool tampil luar biasa dengan mencetak skor 62 (9-under) di putaran akhir, meraih total skor 194 (19-under), dan mengamankan posisi puncak. Tanapat pun berhasil menggeser Filip Lundell dan Lion Park dari posisi teratas setelah performa luar biasanya.

“Saya bangun dengan perasaan percaya diri, dan meskipun ada beberapa kesalahan, saya berhasil mempertahankan fokus hingga akhir,” ungkap Tanapat penuh kegembiraan. Sementara itu, Rory Hie dari Indonesia juga tak kalah mengesankan, mencatat rekor baru di Gunung Geulis dengan skor 65 (6-under) di putaran akhir, dan menyelesaikan turnamen di posisi ketiga dengan total 200 (13-under).

Format Best Ball yang Seru!

Turnamen dengan format best ball ini memberikan pengalaman baru yang seru banget buat para pegolf amatir. Dengan dua hari kompetisi dan 20 tim terbaik yang lanjut ke babak final, suasana semakin kompetitif. Ravi Raju, Head of International Wealth Management Nomura Singapore Limited, menyebutkan, “Kami senang bisa berpartisipasi dan melihat semangat kompetisi antara profesional dan amatir di turnamen ini.”

Hasil Akhir The Indonesia Pro-Am 2024

Kategori Individu

1. Tanapat Pichaikool (THA) – 194 (19-under)
2. Filip Lundell (SWE) – 197 (16-under) T3. Rory Hie (INA) – 200 (13-under) T3. Galven Green (MAS) – 200 (13-under)

Kategori Beregu (Pro-Am)

1. Galven Green/Andree Harahap – 183 (30-under) T2. Matthew Cheung/Kukuh Galih Jatiaji – 184 (29-under) T2. Filip Lundell/Welly – 184 (29-under)

Itu dia kabar dari turnamen Pro-Am terbesar di Indonesia, Raners! Jangan sampai ketinggalan untuk update menarik lainnya hanya di ranahpublik.com!

Ad 1
Advertisement | AHM - Honda PCX 160

DK| Foto: Ranah Publik/Istimewa

 

Download and Install Android App
Download on Play Store

Note: This application is safe and verified. It is allowed on all Android phones.

Gambar GIF
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x