Gambar GIF
Video Advertisement
Advertisement | Wondr by BNI - Jadiin Maumu.

Bruno Mars Pukau Jakarta dengan Konser Spektakuler di JIS

\

Info Terkini dari Ranah Publik, Jakarta: Hi Raners! Kabar seru buat kalian para pecinta musik! Penyanyi terkenal asal Amerika Serikat, Bruno Mars, sukses menggelar konser spektakuler di Jakarta International Stadium (JIS) pada Rabu malam, dalam rangkaian tur dunianya, ‘24K Magic World Tour’. Konser ini penuh kejutan dan pastinya bikin kalian yang hadir jadi nggak bisa move on!

Penampilan Buka dengan “24K Magic”

Bruno Mars memulai penampilannya dengan lagu andalan “24K Magic”, sambil menyapa hangat ribuan penonton yang memadati stadion. “Jakarta, aku di sini!” teriaknya disambut oleh sorakan gemuruh para penggemar. Lagu-lagu hits seperti “Finesse” dan “Treasure” juga ikut dibawakan, bikin suasana konser makin meriah!

Lagu “Billionaire” dengan Sentuhan Bahasa Indonesia

Momen tak terlupakan terjadi saat Bruno membawakan lagu “Billionaire” di mana Philip Lawrence, penyanyi latar Bruno, melantunkan beberapa lirik dalam bahasa Indonesia. “Aku mau duit, duit banyak,” ucapnya yang langsung bikin penonton tertawa dan bersorak. Ini benar-benar bikin suasana jadi lebih dekat dengan penggemar Jakarta, Raners!

Aksi Gitar Bruno Mars yang Memikat

Selain suaranya yang keren, Bruno juga menunjukkan keahliannya bermain gitar, menambah daya tarik dari penampilannya. Lagu-lagu romantis seperti “It Will Rain”, “That’s What I Like”, dan “Versace On The Floor” dibawakan dengan penuh emosi, bikin suasana jadi makin intim.

Penutup Konser dengan “Uptown Funk”

Teriakan “lagi, lagi, lagi” dari penonton menggema di akhir konser, menunjukkan betapa mereka tidak ingin momen ini berakhir. Bruno akhirnya menutup konser dengan “Uptown Funk”, membuat malam itu jadi memori tak terlupakan bagi semua yang hadir. Seru banget, kan?

Buat kalian yang belum sempat hadir, jangan khawatir! Bruno Mars masih akan tampil pada 13 dan 14 September, jadi pastikan kalian nggak ketinggalan, ya!

Tetap pantau update seru lainnya di ranahpublik.com!

Ad 1
Advertisement | AHM - Honda PCX 160

RK | Foto: Ranah Publik/Istimewa

Download and Install Android App
Download on Play Store

Note: This application is safe and verified. It is allowed on all Android phones.

Gambar GIF
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x