Gambar GIF
Video Advertisement
Advertisement | Wondr by BNI - Jadiin Maumu.

Lundell dan Welly Tampil Gemilang, Puncaki Leaderboard The Indonesia Pro-Am 2024

IMG-20240912-WA0035
IMG-20240912-WA0038
\

Info Terkini dari Ranah Publik, Bogor: Hi Raners! Hari ini, Kamis (12/9/2024) Ada kabar seru dari ajang The Indonesia Pro-Am 2024 presented by Combiphar & Nomura yang berlangsung di Gunung Geulis Country Club. Filip Lundell dari Swedia dan rekannya Welly, yang merupakan pemain amatir, benar-benar tampil memukau! Meskipun hujan deras sempat menghentikan permainan, keduanya tetap tampil maksimal dengan mencatatkan skor luar biasa 58 (13-under). Total skor mereka kini 121 (21-under), membuat mereka memuncaki leaderboard sementara.

Lundell dan Welly sukses menggeser Miguel Carballo dari Argentina dan Asmat, yang sebelumnya berada di posisi puncak usai putaran pertama. Wah, Raners, pastinya putaran final nanti bakal makin panas, nih!

“Kami bermain solid dari awal. Welly memberikan banyak kontribusi krusial, dan kami bisa memaksimalkan peluang meski hujan sempat menghentikan permainan. Lapangan di sini memang menantang, tetapi kami bisa menemukan ritme yang pas,” ujar Lundell penuh semangat. Semangat terus buat mereka ya, Raners!

Lundell dan Park Berbagi Puncak Klasemen Individu

Nggak cuma di kategori beregu, Filip Lundell juga menunjukkan performa luar biasa di klasemen individu. Dengan skor total 131 (11-under) setelah mencatatkan 66 di putaran kedua, Lundell kini berada di puncak klasemen. Namun, nggak sendirian nih, Raners. Lion Park dari Korea berhasil mengejar dengan performa luar biasa, mencetak hole-in-one di hole 3 dan eagle di hole 16, membuatnya juga berada di puncak dengan total skor 131 (11-under).

“Saya bermain aman, hanya fokus pada akurasi. Lapangan ini sempit, jadi saya menghindari banyak penggunaan driver,” kata Park. “Hole-in-one ini sangat spesial karena menjadi yang ketujuh dalam karier saya,” tambahnya dengan bangga.

Pegolf Indonesia Lolos ke Putaran Final

Kabar baik juga datang dari para pegolf Indonesia, Raners! Dari 20 tim yang berhasil lolos ke putaran final, lima pegolf Indonesia juga ikut melangkah maju. Salah satunya adalah Rory Hie, yang tampil cemerlang dengan skor 69 (2-under) di putaran kedua, menempatkannya di posisi T10 dengan total 7-under. Pencapaian ini menjadi yang terbaik bagi Rory setelah dua kali berpartisipasi di turnamen ini.

Putaran final bakal jadi momen yang mendebarkan, dengan hadiah total US$25 ribu diperebutkan oleh tim yang berhasil menembus Top 10 terbaik. Jadi, jangan sampai ketinggalan update-nya, Raners!

Ad 1
Advertisement | AHM - Honda PCX 160

RK | Foto: Ranah Publik/Dede Kurniawan

Download and Install Android App
Download on Play Store

Note: This application is safe and verified. It is allowed on all Android phones.

Gambar GIF
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x