Gambar GIF
Video Advertisement
Advertisement | Wondr by BNI - Jadiin Maumu.

Dua Tim Pimpin The Indonesia Pro-Am 2024, Rory Hie Tembus 10 Besar di Putaran Pertama

IMG-20240912-WA0011
IMG-20240912-WA0012
\

Info Terkini dari Ranah Publik, Bogor: Hi Raners! Hujan sesekali turun di Gunung Geulis Country Club hari ini, tapi itu nggak menghentikan semangat para pegolf di ajang The Indonesia Pro-Am presented by Combiphar & Nomura 2024. Di putaran pertama yang menggunakan format shotgun, sebanyak 50 tim pegolf profesional dan amatir memperebutkan tempat di papan skor. Persaingannya seru banget, Raners!

Saud Al Sharif dan Edward Edisanto Memimpin

Dua tim berhasil memimpin dengan skor mengesankan 58 (-13). Tim pertama terdiri dari Saud Al Sharif dan Edward Edisanto, sementara tim kedua diisi oleh Miguel Carballo dan Asmat. Tapi mereka nggak bisa santai nih, karena empat tim lainnya menempel ketat dengan skor 59 (-12), termasuk Matthew Cheung dan Kukuh Galih Jatiaji. Putaran kedua yang akan berlangsung Kamis besok diprediksi bakal jadi pertarungan sengit, karena hanya 20 tim teratas yang bisa lanjut ke babak final di hari Jumat (13/9/2024).

Rory Hie Tembus 10 Besar

Untuk kategori individu, ada kabar baik nih buat Indonesia. Rory Hie berhasil masuk ke posisi T5 dengan skor 66 (-5), bersaing dengan pegolf dari Cina, Korea, dan Thailand. Rory mencatatkan 17 green in regulation yang bikin penampilannya cemerlang. “Pukulan iron saya benar-benar tajam hari ini. Saya sudah berlatih keras bersama Chris Connell, dan mudah-mudahan bisa menjaga momentum ini hingga akhir turnamen,” ungkap Rory puas.

Pukhraj Singh Gill Memimpin Klasemen

Namun, perhatian juga tertuju pada Pukhraj Singh Gill dari India, yang bermain luar biasa di putaran pertama dengan skor 64 (-7). Pukhraj mencetak tujuh birdie tanpa satu pun bogey, dan sekarang duduk di puncak klasemen. “Saya merasa sangat nyaman di lapangan hari ini. Kondisi lapangan yang lembab justru membantu permainan saya, dan saya senang bisa memanfaatkan momen ini dengan baik,” katanya dengan senyum puas, pada Rabu (11/9/2024).

Cuaca yang diperkirakan tetap menantang dalam beberapa hari ke depan pasti bakal menambah keseruan turnamen ini. Para pegolf amatir dan profesional dari berbagai negara siap bertarung habis-habisan untuk jadi yang terbaik di kompetisi Pro-Am terbesar di Indonesia.

Jangan sampai ketinggalan update selanjutnya ya, Raners! Pantau terus info terbaru dari ranahpublik.com atau cek di Google News.

Ad 1
Advertisement | AHM - Honda PCX 160

RK | Foto: Ranah Publik/Dede Kurniawan

Download and Install Android App
Download on Play Store

Note: This application is safe and verified. It is allowed on all Android phones.

Gambar GIF
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x