Gambar GIF
Video Advertisement
Advertisement | Wondr by BNI - Jadiin Maumu.

Keseruan Booth Bright Gas di Jajarans Festival Hingga Keseruan Grand Final Bright Gas Cooking Competition 2024!

DSC07668
DSC08735
DSC09449
DSC08689
DSC06664
DSC09212
DSC09445
DSC06253
DSC06569
_ALZ0067
DSC06327-1
DSC06442
_ALZ0413
DSC08053
DSC08937
DSC05788
\

Info Terkini dari Ranah Publik, Jakarta: Hi Raners! Suasana Jajarans Festival sejak pertama kali dimulai dari 31 Agustus – 8 September 2024 terlihat semakin seru setiap harinya, terutama di Booth Bright Gas yang langsung menyapa kalian di barisan pertama setelah pintu masuk Festival. Banyak banget aktivitas seru yang bisa kamu ikuti, dari game interaktif sampai kesempatan dapetin hadiah istimewa. Nggak lupa, di hari terakhir tadi ada Grand Final Bright Gas Cooking Competition 2024 (BGCC 2024) yang ditunggu-tunggu! Yuk, serunya simak keseruan acara ini!

Main Game Seru, Dapat Hadiah Menarik di Booth Bright Gas

Di Booth Bright Gas, kamu bisa coba banyak game yang seru abis, lho! Mulai dari Game Kupas Bawang yang ngetes ketangkasan dalam kecepatan mengolah bumbu masakan, sampai Kahoot Quiz yang ngasih tantangan buat pengetahuan kamu seputar produk Bright Gas. Ada juga Catch the Stick yang bakal ngukur seberapa cepat refleks kamu!

Setiap kali kamu ikutan game ini, ada kesempatan buat dapetin hadiah menarik. Buat kamu yang belum punya aplikasi My Pertamina, jangan khawatir! Kamu bisa daftar langsung di booth dan ikut berkesempatan mendapat hadiah spesial E-voucher My Pertamina. Seru banget, kan?

Kulineran Asyik di Booth UMKM yang di Dukung oleh Bright Gas

Selain main game, kamu bisa jelajah kuliner di berbagai Booth UMKM yang ada di festival. Pilihan makanannya beragam dan dijamin bikin kamu betah! Apalagi kalau kamu udah ikutan game dan menang hadiah menarik tadi, bisa langsung nikmatin kuliner dengan lebih seru.

Grand Final Bright Gas Cooking Competition 2024

Nggak kalah menarik, di hari terakhir Jajarans Festival, ada Grand Final Bright Gas Cooking Competition 2024 atau BGCC 2024 yang bikin suasana makin seru! Para finalis yang udah lolos di tahap sebelumnya dari lima kota besar, termasuk Palembang, Bandung, Manado, Banjarmasin, dan Surabaya,  akhirnya bersaing di sini. Acara ini jadi penutup yang spektakuler buat rangkaian festival.

Menurut Erwin Budianto, Manager Event Management PT Pertamina Patra Niaga, “Tujuan kompetisi ini jadi salah satu cara Pertamina memperkenalkan Bright Gas, juga sebagai wujud nyata dukungan Pertamina dalam mengembangkan minat memasak masyarakat di berbagai daerah.”

Raners! Erwin juga menambahkan bahwa para pemenang ini bakal dikirim untuk ikut kursus memasak di Le Cordon Bleu, Thailand. Jadi, bukan cuma seru-seruan ya Raners! Tapi, hal tersebut juga merupakan pengalaman berharga yang bisa didapat dari BGCC 2024 ini.

“Kompetisi ini sudah diadakan selama tiga tahun dan menjadi ajang buat mengembangkan minat memasak masyarakat di berbagai daerah. Tahun ini, para pemenang berkesempatan untuk mengikuti kursus masak di Le Cordon Bleu, Thailand,” tambah Erwin pada Minggu (8/9/2024) di One Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pantau Terus Keseruan Booth Bright Gas!

Jangan lewatkan keseruan di Booth Bright Gas di Jajarans Festival selanjutnya atau Festival-Festival lain, Raners! Selain kesempatan dapetin hadiah menarik, kamu juga bisa menikmati permainan menarik yang di ada pada Booth Bright Gas. Untuk update terbaru, langsung aja pantau di ranahpublik.com atau cek di Google News. Keep it fun, Raners!

Ad 1
Advertisement | AHM - Honda PCX 160

DSK | Foto: Ranah Publik/ Dendi AP

Download and Install Android App
Download on Play Store

Note: This application is safe and verified. It is allowed on all Android phones.

Gambar GIF
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x