Gambar GIF
Video Advertisement
Advertisement | Wondr by BNI - Jadiin Maumu.

Roy Keane Kritik Tajam Performa Manchester United Usai Kalah dari Liverpool

\

Info Terkini dari Ranah Publik, Jakarta: Hi Raners! Kabar panas datang dari kancah Premier League, nih. Manchester United kembali mendapat sorotan tajam setelah dipermalukan oleh Liverpool dengan skor telak 0-3 di Old Trafford, Minggu (1/9/2024) kemarin. Kekalahan ini benar-benar memukul para penggemar Setan Merah, apalagi dengan ekspektasi tinggi setelah masuknya investor baru, Sir Jim Ratcliffe.

Kritik Pedas dari Roy Keane

Raners, mantan kapten Manchester United, Roy Keane, yang dikenal dengan komentarnya yang blak-blakan, kali ini tidak menahan diri untuk mengkritik penampilan mantan timnya. Menurut Keane, performa United di pertandingan melawan Liverpool sangat mengecewakan dan jauh dari apa yang diharapkan.

“Pertandingannya tidak imbang. Liverpool bermain sangat bagus, mereka terlihat tajam dan bugar,” ujar Keane dalam wawancara di Sky Sports. Keane menambahkan bahwa setiap kali Liverpool menyerang, mereka tampak seperti akan mencetak gol lagi. “Itu tidak bagus,” katanya dengan nada kecewa.

Keane juga menyoroti banyaknya pemberitaan positif mengenai United belakangan ini, terutama terkait rencana renovasi stadion dan lainnya. Namun, menurutnya, semua itu tidak sebanding dengan kenyataan di lapangan. “Hari ini saya benar-benar kecewa karena United tidak unjuk gigi,” tambah Keane.

Tetap Yakin Bisa Finis di Empat Besar

Meski begitu, Raners, menariknya, Keane masih memiliki keyakinan bahwa Manchester United bisa mengakhiri musim di posisi empat besar. “Saya masih merasa United akan masuk empat besar,” ujarnya dengan nada optimis.

Kekalahan ini memang membuat United hanya mampu meraih satu kemenangan dari tiga pertandingan di Premier League musim ini, dan mereka kini terpuruk di posisi ke-14 dengan koleksi tiga poin. Namun, dengan dukungan dari para penggemar dan harapan untuk perbaikan performa, Setan Merah masih memiliki waktu untuk bangkit.

Raners, buat kamu yang pengen update terus tentang perkembangan Manchester United dan kabar lainnya dari dunia sepak bola, jangan lupa pantau terus ranahpublik.com atau cari informasi terbaru di Google News. Keep updated, Raners!

Ad 1
Advertisement | AHM - Honda PCX 160

AM | Foto:  AP Photo/Dave Thompson

Download and Install Android App
Download on Play Store

Note: This application is safe and verified. It is allowed on all Android phones.

Gambar GIF

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *