Gambar GIF
Video Advertisement
Advertisement | Wondr by BNI - Jadiin Maumu.

Jokowi Percaya Prabowo Akan Lanjutkan Keberlanjutan Program IKN dan Indonesia Emas 2045

Jokowi
\

Info Terkini dari Ranah Publik, Jakarta: Hi Raners! Ada kabar penting dari Apel Kader Partai Gerindra dan penutupan Rapimnas Partai Gerindra yang berlangsung di Indonesia Arena GBK, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2024). Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan keyakinannya bahwa kepemimpinan Prabowo Subianto pada periode mendatang akan mampu melanjutkan program-program strategis yang telah dirintisnya, termasuk proyek besar Ibu Kota Nusantara (IKN).

Kepercayaan Jokowi pada Prabowo: Indonesia Maju dan Emas 2045

Raners, dalam pidatonya, Jokowi menegaskan bahwa dirinya percaya penuh pada Prabowo untuk meneruskan cita-cita besar bangsa menuju Indonesia Maju dan Indonesia Emas 2045. “Saya merasa bisa saling percaya dengan Bapak Prabowo Subianto, termasuk rasa percaya saya bahwa ke depan dengan kepemimpinan Bapak Prabowo Subianto, Indonesia dengan keberlanjutannya akan mampu meraih cita-cita Indonesia Maju, Indonesia Emas di 2045,” ujar Jokowi dengan penuh keyakinan.

Keberlanjutan Program: Dari Kerakyatan Hingga IKN

Jokowi menekankan betapa pentingnya keberlanjutan dalam program-program yang telah berjalan, mulai dari program kerakyatan, pembangunan infrastruktur dan SDM, hingga proyek hilirisasi industri dan ekonomi hijau. Tak ketinggalan, Jokowi juga menyebutkan keberlanjutan pembangunan IKN sebagai salah satu program yang harus dilanjutkan.

“Keberlanjutan itu sangat penting, baik itu keberlanjutan program kerakyatan, baik itu keberlanjutan infrastruktur dan SDM, baik itu keberlanjutan hilirisasi industri, IKN, dan ekonomi hijau yang tadi juga telah disampaikan oleh Bapak Prabowo,” tuturnya.

Patriotisme Prabowo: Melanjutkan Tanpa Ganti Haluan

Raners, Presiden Jokowi juga mengapresiasi jiwa patriotisme Prabowo yang dinilainya tidak mementingkan ego pribadi dan siap melanjutkan program-program pemerintah tanpa harus mengganti haluan setiap kali pergantian kepemimpinan. “Karena, dengan begitu, bangsa ini tidak habis waktu, tidak habis sumber daya, tidak habis energinya hanya untuk berganti arah, hanya untuk berganti program setiap kepemimpinan,” kata Jokowi.

Jokowi menutup dengan pernyataan yang cukup mengesankan, menyebut Prabowo sebagai sosok yang tepat untuk meneruskan visi besar Indonesia. “Dan hanya seorang yang berjiwa patriot yang sangat mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang tidak mementingkan ego pribadi, yang tidak mengenal kata menyerah, dan yang bisa melanjutkan itu semua ada di Bapak Prabowo Subianto,” pungkasnya.

Raners, terkait pernyataan Presiden Jokowi ini jelas mempertegas dukungannya terhadap Prabowo di masa mendatang. Jangan sampai ketinggalan info terbaru lainnya seputar politik dan perkembangan nasional. Langsung saja cek update lengkapnya di ranahpublik.com atau pantau melalui Google News untuk informasi terkini!

Ad 1
Advertisement | AHM - Honda PCX 160

DSK | Foto: Tangkapan Layar Garuda TV

Download and Install Android App
Download on Play Store

Note: This application is safe and verified. It is allowed on all Android phones.

Gambar GIF

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *