Gambar GIF
Video Advertisement
Advertisement | Wondr by BNI - Jadiin Maumu.

Ahmad Muzani: Gerindra Tersanjung, Jokowi Hadir dengan Baju Putih Krem di Rapimnas Gerindra

Muzani
\

Info Terkini dari Ranah Publik, Jakarta: Hi Raners! Suasana di Indonesia Arena GBK, Senayan, Jakarta, semakin meriah dengan kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin di acara Apel Kader Partai Gerindra dan penutupan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra, Sabtu (31/8/2024) malam. Partai Gerindra merasa tersanjung dengan kehadiran orang nomor satu di Indonesia ini, apalagi ketika Jokowi tampil mengenakan baju safari warna putih yang menambah kesan elegan. Seperti kita ketahui, beberapa kali Jokowi menyesuaikan warna baju pada acara partai yang dihadirinya. Yuk! Simak selengkapnya perkataan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra dalam sambutannya.

Tepuk Tangan Meriah Sambut Jokowi: Kecintaan Dimulai dari Warna Baju

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, dalam sambutannya tak ragu menggoda Jokowi yang hadir dengan gaya khasnya. “Kami merasa terpuji dan kami merasa bangga hari ini Pak Jokowi hadir di tengah-tengah kita apalagi mengenakan baju putih krem,” kata Muzani disambut tepuk tangan riuh dari kader Gerindra.

Raners, suasana semakin hangat ketika massa yang hadir meneriakkan nama Jokowi, dan Presiden Terpilih sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, ikut berdiri dan bertepuk tangan bersama. Musik orkestra yang mengiringi semakin menambah semarak acara ini, dengan para kader Gerindra berterima kasih kepada Jokowi melalui nyanyian, “Terima kasih, terima kasih, terima kasih Bapak Jokowi, terima kasih.”

Cinta dari Warna Baju: Harapan Gerindra kepada Jokowi

Muzani juga berharap bahwa kecintaan Jokowi terhadap Partai Gerindra bisa dimulai dari warna bajunya. “Kami semua berharap cinta Pak Jokowi dengan Gerindra dimulai dari baju,” ujarnya dengan nada menggoda. Muzani bahkan menyebut bahwa biasanya cinta terakhir itulah yang akan bersemi di hati, mengacu pada warna baju yang dikenakan Jokowi dalam berbagai acara partai.

Kemenangan Prabowo-Gibran: Syukur Gerindra atas Pilpres 2024

Dalam kesempatan ini, Muzani juga menyampaikan rasa syukur partainya atas kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. “Ketua Umum kami H. Prabowo Subianto bersama Mas Gibran Rakabuming Raka menang dalam pemilihan pilpres,” ujar Muzani dengan bangga.

Sebelum Jokowi dan Ma’ruf Amin hadir, Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka sudah lebih dulu tiba di lokasi dengan mengenakan kemeja safari warna putih, menyelaraskan penampilannya dengan Jokowi.

Deretan Tokoh Nasional Turut Hadir di Rapimnas Gerindra

Raners, acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dari Kabinet Indonesia Maju (KIM) dan partai politik. Di antaranya Menteri Polhukam Hadi Tjahjanto, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri LHK Siti Nurbaya, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Pariwisata Sandiaga Uno, dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita.

Tak ketinggalan, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, bakal calon Gubernur Jakarta sekaligus kader Golkar Ridwan Kamil (RK), dan eks KSAD Jenderal TNI (Purn) Dudung Abdurachman. Para ketua umum partai juga tampak hadir, seperti Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin), serta Ketua Umum Nasdem Surya Paloh.

Jadi Raners, Rapimnas Gerindra kali ini memang benar-benar penuh kejutan dan kemeriahan. Untuk terus mengikuti perkembangan politik dan info menarik lainnya, pastikan kalian selalu cek update terbaru di ranahpublik.com. Atau, kalau mau lebih cepat, kalian juga bisa pantau melalui Google News untuk informasi terkini!

Ad 1
Advertisement | AHM - Honda PCX 160

AM | Foto: Tangkapan Layar Garuda TV

Download and Install Android App
Download on Play Store

Note: This application is safe and verified. It is allowed on all Android phones.

Gambar GIF

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *