Gambar GIF
Video Advertisement
Advertisement | Wondr by BNI - Jadiin Maumu.

Tol JORR II Ruas Cimanggis – Cibitung Resmi Dibuka, Metland Transyogi Cibubur Semakin Strategis

IMG-20240812-WA0027
IMG-20240812-WA0029
\

Info terkini dari Ranah Publik, Bekasi: Hi Raners! Kabar gembira nih buat kalian yang tinggal atau berencana untuk tinggal di kawasan Timur Cibubur! Setelah penantian panjang, Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) II Ruas Cimanggis – Cibitung akhirnya resmi beroperasi penuh setelah diresmikan langsung oleh Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin, pada Rabu(10/7/2024) lalu. Yuk, kita bahas bagaimana tol ini bisa bikin kawasan ini makin strategis, khususnya untuk Metland Transyogi Cibubur!

Akses Mudah, Hidup Semakin Nyaman

Raners, salah satu pertimbangan utama dalam memilih hunian tentu saja akses yang mudah, bukan? Nah, dengan adanya akses Tol JORR II ini, Metland Transyogi Cibubur kini lebih mudah dijangkau. Kalian bisa mencapai Metland Transyogi Cibubur melalui beberapa pintu tol seperti Nagrak, Narogong, atau Burangkeng yang hanya berjarak sekitar 5 – 10 menit dari pintu tol tersebut. Kebayang kan, betapa praktisnya?

Hal ini tentunya menjadikan Metland Transyogi Cibubur semakin strategis, baik untuk tempat tinggal maupun investasi. Akses tol yang mudah ini bisa banget mendukung kualitas hidup yang lebih baik, karena perjalanan jadi lebih efisien dan nyaman.

Produk Baru yang Modern dan Nyaman

Metland Transyogi Cibubur juga nggak mau ketinggalan untuk menghadirkan produk terbaru mereka, yaitu Tipe Okura. Hunian ini menggabungkan kenyamanan modern dengan nuansa alam yang memukau. Dibangun secara eksklusif di dalam cluster Auckland, Tipe Okura hadir dengan desain dua lantai, tiga kamar tidur, dan luas tanah serta bangunan masing-masing 72 meter persegi. Dengan harga jual mulai dari Rp1,2 miliaran, hunian ini menawarkan konsep open plan yang membuat ruang keluarga, ruang makan, dapur, dan taman belakang terasa menyatu.

Pimpinan Unit Metland Transyogi Cibubur, Ronnie Erlangga, menjelaskan, “Dengan konsep open plan, tipe Okura memiliki pintu dan jendela yang see-through, sehingga area ruang keluarga, ruang makan, dapur, dan taman belakang terkesan menyatu.” Wah, pas banget buat kalian yang suka desain yang lega dan modern!

Pilihan Lainnya: Cluster Ivory dengan Smart Home System

Selain tipe Okura, Metland Transyogi Cibubur juga menawarkan Cluster Ivory yang dilengkapi dengan smart home system. Luas tanahnya 84 meter persegi, dengan luas bangunan 77 meter persegi, terdiri dari dua lantai, tiga kamar tidur, dan dua kamar mandi. Dengan fasilitas tambahan seperti jogging track, gym, playground, dan community center, Cluster Ivory benar-benar mendukung gaya hidup sehat dan modern.

Kesempatan Emas di Metland Expo 2024

Buat kalian yang tertarik, Metland Transyogi Cibubur sedang memberikan berbagai kemudahan melalui program Metland Expo 2024 yang berlangsung hingga Sabtu (31/8/2024) mendatang. Mulai dari subsidi bunga KPR, free biaya-biaya, hingga hadiah langsung! Pastikan kalian nggak ketinggalan ya, Raners!

Pantau terus update terbaru dan info menarik lainnya di ranahpublik.com atau search di Google News. Sampai jumpa di kabar seru berikutnya!

Ad 1
Advertisement | AHM - Honda PCX 160

DK | Foto: Ranah Publik/HO-Metland Transyogi Cibubur

Download and Install Android App
Download on Play Store

Note: This application is safe and verified. It is allowed on all Android phones.

Gambar GIF
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x