Gambar GIF
Video Advertisement
Advertisement | Wondr by BNI - Jadiin Maumu.

Plt. Sesjen MPR: Perlu Sinergi Antar Unit Kerja Agar Sukses Acara

Pada Agustus 2024, MPR RI Gelar Sidang Tahunan dan Berbagai Acara Lainnya

Siti
\

Info Terkini dari Ranah Publik, Jakarta: Hi Raners! Kabar penting datang dari Gedung Nusantara V, Komplek Gedung MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta, di mana seluruh pegawai dari berbagai eselon hingga fungsional berkumpul dalam acara ‘briefing’ yang dipimpin oleh Plt. Sekretaris Jenderal MPR, Siti Fauziah, SE., MM. pada Jumat (9/8/2024) kemarin. Acara ini digelar untuk mempersiapkan rangkaian kegiatan penting yang akan diadakan MPR pada bulan Agustus ini.

Persiapan Menjelang Sidang Tahunan dan Kegiatan Agustus

Bu Titik, sapaan akrab Siti Fauziah, menjelaskan bahwa MPR akan menggelar serangkaian acara penting, termasuk Sidang Tahunan MPR Tahun 2024, Sidang Akhir Masa Jabatan MPR Periode 2019-2024, Sidang Awal Masa Jabatan MPR Periode 2024-2029, serta Sidang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029. Rangkaian acara ini dimulai pada 16 Agustus dengan Sidang Tahunan yang akan digelar di Gedung Nusantara mulai pukul 09.30 – 11.28 WIB.

Peringatan Hari Konstitusi dan HUT MPR

Pada 18 Agustus, MPR akan memperingati Hari Konstitusi dan HUT MPR dengan dua kegiatan utama. Pertama, Seminar Hari Konstitusi yang diadakan di Gedung Nusantara V pada pukul 10.00 WIB, dan kedua, puncak peringatan Hari Konstitusi yang akan digelar di Gedung Nusantara IV pada malam harinya. Seluruh pegawai diwajibkan hadir dalam acara ini.

Kegiatan Lainnya di Bulan Agustus

Berbagai kegiatan juga akan dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus, termasuk seminar yang diselenggarakan oleh Perpustakaan MPR dan pembukaan lomba karya jurnalistik serta pameran foto. Pada 31 Agustus, akan diadakan fun walkdan fun run yang diikuti oleh 2.000 peserta, serta kegiatan donor darah yang melibatkan Unit Poliklinik Pratama Setjen MPR dan PMI.

Pesan Penting: Kekompakan dan Disiplin

Siti Fauziah menegaskan pentingnya kerja tim dan kekompakan di antara seluruh pegawai MPR dalam menjalankan berbagai tugas di bulan Agustus ini. Selain itu, ia juga memberikan peringatan keras agar tidak ada pegawai yang terlibat dalam judi online, dengan ancaman sanksi tegas bagi yang melanggar.

Pantau terus update terbaru dan info menarik lainnya di ranahpublik.com atau search di Google News!

Ad 1
Advertisement | AHM - Honda PCX 160

DSK | Foto: Humas MPR RI

Download and Install Android App
Download on Play Store

Note: This application is safe and verified. It is allowed on all Android phones.

Gambar GIF
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x