Gambar GIF
Video Advertisement
Advertisement | Wondr by BNI - Jadiin Maumu.

Puri Junction: Oase Gaya Hidup Baru di Metland Puri

IMG-20240802-WA0002
IMG-20240802-WA0001
IMG-20240802-WA0003
\

Info Terkini dari Ranah Publik, Tangerang: Hi Raners! Udah tau belum kalau Metland Puri baru aja meresmikan Puri Junction, fasilitas commercial block yang bakal jadi pusat aktivitas keren di kawasan ini? Yuk, simak lebih lanjut tentang tempat hangout baru ini!

Serunya Puri Junction

Puri Junction hadir dengan konsep open plaza yang fresh banget, Raners! Di sini kamu bisa menemukan berbagai tenant pilihan seperti Indomaret Fresh, Solaria, dan Mokopi yang menawarkan suasana ngopi santai dengan pemandangan danau yang super menyejukkan. Dan itu belum semua, tenant-tenant lain seperti Rasane Seafood, Tomoro Coffee, Family Mart, Kyoto Ramen and Sushi juga segera hadir untuk memperkaya pengalaman kuliner kamu.

“Puri Junction menjadi warna baru di Metland Puri. Kami ingin menghadirkan tempat yang nyaman untuk bersantai, berolahraga, atau sekadar menikmati waktu bersama keluarga dan teman,” ujar Lily Nurlita, Pimpinan Unit Metland Puri, Kamis (1/8/2024).

Tempat Nongkrong Kekinian

Nggak cuma jadi pusat kuliner, Puri Junction juga bakal jadi pusat komersial yang hidup banget. Ada ruko Veranda dengan konsep Alfresco Dining yang unik, di mana kamu bisa menikmati beragam hidangan dari berbagai penjuru dunia di ruang terbuka yang cozy banget.

Hunian Eksklusif Tipe Azalea Lite

Untuk kamu yang cari hunian, Metland Puri menawarkan Tipe Azalea Lite di dalam Cluster Clematis yang eksklusif. Rumah dua lantai dengan tiga kamar tidur ini dilengkapi berbagai fasilitas seperti keamanan 24 jam dan akses ke club house dengan kolam renang, lapangan badminton, serta jogging track.

“Unit Tipe Azalea Lite sangat diminati karena lokasinya yang strategis dan fasilitas yang lengkap,” kata Lily. Selain itu, ada Mandaya Hospital dan area komersial One District at Puri yang makin menambah nilai hunian di sini.

Masa Depan yang Terhubung

Metland Puri bakal semakin terhubung dengan hadirnya stasiun Mass Rapid Transit (MRT) Karang Tengah, yang pastinya memudahkan mobilitas penghuni dan warga sekitar. Puri Junction dan seluruh kawasan Metland Puri siap jadi destinasi yang nggak cuma memanjakan gaya hidup kamu, tapi juga memperkaya pengalaman sehari-hari dengan berbagai aktivitas menarik.

Dengan semua keunggulan ini, Puri Junction nggak cuma jadi tempat belanja dan kuliner, tapi juga pusat aktivitas dan kehidupan yang dinamis di jantung Metland Puri.

Raners, jangan lupa cek update berita-berita menarik lainnya di ranahpublik.com atau langsung search di Google News ya! Stay updated and see you at Puri Junction!

Ad 1
Advertisement | AHM - Honda PCX 160

RK | Foto: Ranah Publik/Dede Kurniawan

Download and Install Android App
Download on Play Store

Note: This application is safe and verified. It is allowed on all Android phones.

Gambar GIF
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x