Gambar GIF
Video Advertisement
Advertisement | Wondr by BNI - Jadiin Maumu.

LaNyalla Pacu Semangat Atlet Tenis Meja Jatim untuk PON Aceh-Sumut

\

Info Terkini dari Ranah Publik, Jakarta: Hai Raners! Ada kabar keren nih dari dunia olahraga kita. Senator asal Jatim, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, baru saja memberikan suntikan semangat luar biasa untuk kontingen tenis meja Jawa Timur yang akan berlaga di ajang PON XXI Aceh-Sumut pada 8-20 September 2024. Yuk, kita simak bagaimana LaNyalla memompa semangat para atlet kita!

Optimisme LaNyalla yang Membara

LaNyalla mengungkapkan rasa optimisnya setelah melihat langsung latihan para atlet tenis meja Jatim. “Melihat lebih dekat bagaimana atlet-atlet tenis meja kita berlatih, saya optimistis mereka akan mampu menorehkan prestasi terbaik pada perhelatan PON mendatang,” katanya saat mengunjungi Puslatda Tenis Meja PTMSI Jatim, Rabu (17/7/2024) sore di Surabaya.

Didampingi oleh Ketua KONI Jatim, M Nabil, LaNyalla yakin kontingen tenis meja Jatim mampu menambah koleksi medali emas pada PON mendatang. “Saya mendukung semua program yang dirancang, dan harus terukur secara obyektif dalam ukuran sport. Sehingga bisa mencapai target yang telah ditetapkan. Dan saya lihat langsung persiapan yang telah dilakukan, saya yakin tenis meja mampu menambah koleksi medali emas pada PON nanti,” ujarnya.

Latihan dan Try Out ke China: Go Big or Go Home!

Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Jawa Timur, Antonius Pangestu, menjelaskan bahwa tim tenis meja Jatim berencana melakukan Training Camp (TC) dan try out ke China. “Kami memilih China karena menjadi barometer tenis meja dunia. Nomor satu di dunia yang masih mendominasi ya di China. Kita pilih yang terbaik untuk bisa menimba ilmu,” kata Antonius.

Try out ke China dianggap sangat penting untuk meningkatkan keahlian bermain dan mencari lawan tanding sebelum menghadapi PON XXI Aceh-Sumut. Ini langkah yang pas banget buat persiapan para atlet, supaya makin siap tempur di kompetisi nanti.

Target Medali dan Pesaing Kuat: Siap Tempur!

Pelatih Tenis Meja Jatim, Santi Febriyani, merasa percaya diri bahwa tim tenis meja Jatim akan mencapai target enam medali emas pada PON XXI Aceh-Sumut. “Enam medali emas tersebut berpotensi kita raih di nomor beregu putra-putri, ganda putra-putri, mix dan tunggal putri dari tujuh nomor yang dipertandingkan pada cabang olahraga tenis meja,” ungkap Santi.

Santi juga menyebut pesaing kuat yang perlu diwaspadai adalah DKI Jakarta, Jabar, Jateng, Bali, dan Sulteng. Namun, dengan komposisi atlet yang sangat ideal, Jatim optimistis bisa meraih medali di PON XXI Aceh-Sumut.

Raners, Apa Tanggapan Kalian?

Gimana nih, Raners? Menurut kalian, apakah kontingen tenis meja Jatim bisa memenuhi target medali emas di PON Aceh-Sumut nanti? Yuk, share pendapat kalian di kolom komentar dan tetap stay tuned di Ranah Publik untuk update-info terbaru!

Dan jangan lupa, kamu bisa baca berita-berita lainnya di website kami dan juga di Google News. Stay updated, Raners!

Ad 1
Advertisement | AHM - Honda PCX 160

RK | Foto: Humas DPD RI

Download and Install Android App
Download on Play Store

Note: This application is safe and verified. It is allowed on all Android phones.

Gambar GIF
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x