Gambar GIF
Video Advertisement
Advertisement | Wondr by BNI - Jadiin Maumu.

Romeo Ingkar Janji: Trailer Resmi Mengungkap Kisah Romansa yang Menggugah

Cuplikan trailer film "Romeo Ingkar Janji"
\

Info Terkini dari Ranah Publik, Jakarta: Hey Raners! Buat kalian pecinta film drama romansa, ada kabar seru nih! Film “Romeo Ingkar Janji” dari Adhya Pictures dan Creative Power Management baru saja merilis trailer resmi yang memperkenalkan semesta romansa antara Romeo dan Agatha. Film ini siap membuat hati kalian berdebar-debar! Yuk, kita intip lebih dalam!

Meet the Lovers: Romeo and Agatha

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Ranah Publik, pada Sabtu (22/6/2024) kemarin. Dalam trailer yang baru dirilis, kita diajak melihat bagaimana awal mula perjumpaan Romeo, seorang seniman tato yang diperankan oleh Morgen Oey, dengan Agatha, yang berhasil memikat hatinya. Agatha diperankan oleh Valerie Thomas, dan chemistry mereka terlihat semakin kuat seiring dengan pertemuan-pertemuan yang intens. Menurut sang sutradara, Emil Heradi, “Melalui trailer film “Romeo Ingkar Janji” kami ingin menghadirkan semesta romansa Romeo dan Agatha, sepasang kekasih yang tengah diuji dalam perjalanan romansa mereka. Drama romansa yang intim ini bisa disaksikan di bioskop mulai 25 Juli 2024.”

Conflict and Drama in Paradise

Nggak hanya tentang kisah cinta, film ini juga memperlihatkan konflik Agatha dengan keluarganya, terutama ketegangan hubungan dengan sang nenek. Ditambah lagi, ada drama pertemanan yang semakin melengkapi kisah ini. Semua ini berlatar belakang keindahan Bali yang mempesona. Raners, bayangin deh, drama dan romansa berlatar tempat indah di Bali, pasti seru banget!

Star-Studded Cast

Selain Morgan dan Valerie, film ini juga dibintangi oleh para aktor dan aktris berbakat seperti Zulfa Maharani, Unique Priscilla, Widyawati Sophiaan, Donny Damara, Tatyana Akman, dan Fajar Nugra. Menariknya lagi, ini adalah pertama kalinya Valerie Thomas memainkan peran utama dalam film layar lebar.

Behind the Scenes: Magic and Challenges

Film ini disutradarai oleh Emil Heradi dengan skenario ditulis oleh Titien Wattimena dan Lynda Ulva, yang merupakan penulis peraih Piala Citra untuk Skenario Adaptasi Terbaik FFI 2018. Produser Shierly Kosasih dan Leni Lolang, bersama dengan produser eksekutif Ricky Wijaya dan Jeremy Thomas, menghadirkan film ini dengan segala tantangannya. “Kami saat itu syuting di beberapa lokasi di Bali yang tidak biasa, untuk menghadirkan sentuhan magis dan memberikan nuansa romantis antara Romeo dan Agatha,” kata Shierly Kosasih.

Save the Date!

Raners, jangan sampai kelewatan ya! Catat tanggalnya, film “Romeo Ingkar Janji” akan tayang di bioskop mulai 25 Juli 2024. Siap-siap untuk merasakan kisah cinta yang penuh drama dan emosi!

Raners, bagaimana pendapat kalian tentang film ini? Apakah kalian sudah nggak sabar untuk menontonnya? Yuk, share komentar kalian dan terus ikuti update seru lainnya hanya di Ranah Publik!

Ad 1
Advertisement | AHM - Honda PCX 160

DSK | Foto: Istimewa

Download and Install Android App
Download on Play Store

Note: This application is safe and verified. It is allowed on all Android phones.

Gambar GIF
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x