Gambar GIF
Video Advertisement
Advertisement | Wondr by BNI - Jadiin Maumu.

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad Resmi Buka UMKM Fest 2024

Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad resmi membuka festival usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM Fest) 2024 yang diselenggarakan oleh Fraksi Partai Gerindra DPR RI. Foto: Anton
\

Info Terkini dari Ranah Publik, Jakarta: Hai Raners! Ada kabar keren nih dari Nusantara II Komplek DPR/MPR RI. Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad resmi membuka festival usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM Fest) 2024 yang diselenggarakan oleh Fraksi Partai Gerindra DPR RI. Acara ini berlangsung dengan tema “Percepatan Kesejahteraan Masyarakat Menuju Indonesia Emas”. Penasaran dengan keseruannya? Yuk, kita cek bersama!

Opening Ceremony dengan Pemukulan Gong

Acara pembukaan UMKM Fest 2024 ditandai dengan pemukulan gong oleh Sufmi Dasco Ahmad, didampingi istrinya, Euis Handayani. Wow, momen yang penuh semangat ini juga disaksikan oleh para peserta yang hadir. Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Ranah Publik pada Rabu (12/6/2024), Dasco menjelaskan bahwa UMKM Fest Fraksi Partai Gerindra diadakan hampir setiap tahun. “Kegiatan ini (UMKM Fest) berlangsung hampir setiap tahun. Di ujung masa akhir jabatan kita untuk periode 2019-2024, ini UMKM Fest yang terakhir,” jelas Dasco.

Harapan untuk Periode Mendatang

Dasco juga berharap bahwa di periode DPR RI 2024-2029, UMKM Fest Fraksi Partai Gerindra dapat berlangsung lebih meriah dan memberikan dampak positif yang lebih besar bagi masyarakat. “Insya Allah, mudah-mudahan periode 2024-2029 kegiatan-kegiatan positif ini bisa terus berlangsung,” tambah Ketua Harian Partai Gerindra ini.

Support untuk Prabowo-Gibran

Sebagai Ketua Koordinator Strategis TKN (Tim Kampanye Nasional) Prabowo-Gibran, Dasco berharap agar UMKM Fest Fraksi Partai Gerindra dapat berjalan lancar. “Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, kita berharap kegiatan UMKM Fest 2024 berjalan lancar,” kata Dasco dengan penuh semangat.

Stand-Stand UMKM dan Penampilan Mulan Jameela

Raners, pembukaan UMKM Fest ini dihadiri oleh anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, para tenaga ahli, dan pegawai di kantor DPR RI. Di bagian depan Gedung Nusantara II, stand-stand UMKM yang menawarkan berbagai produk memenuhi area tersebut. Acara pembukaan juga dimeriahkan dengan penampilan penyanyi sekaligus Anggota DPR RI, Mulan Jameela. Seru banget, kan?

UMKM Fest 2024 diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan terhadap perkembangan UMKM di Indonesia, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan tema yang diusung. Gimana nih, Raners? Yuk, dukung terus UMKM kita dan jangan lupa pantau berita terbaru di Ranah Publik. Sampai jumpa di update selanjutnya, Raners! Keep rocking!

Ad 1
Advertisement | AHM - Honda PCX 160

DSK | Foto: Anton

Download and Install Android App
Download on Play Store

Note: This application is safe and verified. It is allowed on all Android phones.

Gambar GIF
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x