Gambar GIF
Video Advertisement
Advertisement | Wondr by BNI - Jadiin Maumu.

PT Astra Honda Motor Luncurkan All New Honda BeAT Series

AHM launching All New Honda BeAT, pada Senin (3/6/2024) kemarin. Foto: Adam Samudra/ Ist.
\

Info Terkini dari Ranah Publik, Jakarta: Hai Raners! Ada kabar menarik nih buat kalian penggemar motor matic. PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja meluncurkan All New Honda BeAT series di AHM Safety Riding Training Center, Cikarang Pusat, pada Senin (3/6/2024) kemarin. Honda BeAT ini terkenal banget karena desainnya yang ramping dan harganya yang terjangkau. Yuk, kita cek lebih lanjut!

The Legendary Matic Gets a New Look

Honda BeAT memang sudah lama jadi favorit di pasar motor matic Indonesia. Dengan mesin 110cc yang sudah dibekali eSP dan injeksi, motor ini terkenal irit dan cocok untuk segala medan, termasuk yang sempit-sempit. Presiden Director AHM, Susumu Mitsuishi, mengatakan bahwa All New Honda BeAT terbaru ini makin kaya dengan fitur fungsional.

“Kami pun menunjang berbagai kebutuhan pengendaranya dengan fitur kekinian yang memberikan kemudahaan, kepraktisan, dan keamanan dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ujar Mitsuishi dalam keterangan resmi yang dikutip dari laman Gridoto pada Selasa (4/6/2024).

Harga All New Honda BeAT

Raners, buat kalian yang penasaran soal harga, berikut daftar harga motor All New Honda BeAT semua varian (On The Road Jakarta):

All New Honda BeAT tipe CBS: Rp. 18.430.000
All New Honda BeAT tipe Deluxe Standard: Rp. 19.300.000
All New Honda BeAT tipe Deluxe Smart Key: Rp. 19.830.000
All New Honda BeAT Street: Rp. 19.300.000

Fitur Kekinian yang Memukau

All New Honda BeAT series hadir dengan beragam fitur terbaru dan teknologi terdepan di kelasnya. Mulai dari Smart Key System, alarm untuk keamanan ekstra, hingga Power Charger dan Battery Indicator yang memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam beraktivitas sehari-hari. Desain barunya juga semakin merepresentasikan gaya hidup mereka yang ingin tampil lebih bergaya.

Gimana nih, Raners? Tertarik buat upgrade motor matic kalian ke All New Honda BeAT? Jangan lupa untuk terus ikuti berita-berita seru lainnya di Ranah Publik. Follow akun media sosial kita biar nggak ketinggalan update terkini dan tips keren lainnya. Sampai jumpa di berita selanjutnya, keep rocking and stay informed, Raners!

Ad 1
Advertisement | AHM - Honda PCX 160

DSK | Foto: Adam Samudra

Download and Install Android App
Download on Play Store

Note: This application is safe and verified. It is allowed on all Android phones.

Gambar GIF
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x