Gambar GIF
Video Advertisement
Advertisement | Wondr by BNI - Jadiin Maumu.

Joyland Festival Jakarta 2024 Umumkan Penampil Fase 1: Bombay Bicycle Club, Blueboy, dan MONO

\

Info Terkini dari Ranah Publik, Jakarta: Hai Raners! Siapa nih yang udah gak sabar buat Joyland Festival Jakarta 2024? Ada kabar seru banget nih dalam keterangan tertulis yang diterima Ranah Publik pada Kamis (30/5/2024) kemarin. Bahwa, Joyland Festival baru aja ngumumin penampil Fase 1 mereka! Festival ini bakal digelar di GBK Senayan, Jakarta, pada 22-24 November 2024. Penasaran siapa aja yang bakal tampil? Yuk, kita bahas bareng-bareng!

The Big Names in Town

Raners, bintang utama pertama yang diumumkan adalah kuartet indie rock asal London, Bombay Bicycle Club. Mereka pertama kali datang ke Indonesia tahun 2011, dan kali ini mereka bakal hadir dengan diskografi yang lebih besar dan pertunjukan penuh nostalgia dan energi. Siap-siap dengerin lagu-lagu klasik mereka seperti “Always Like This”, “Shuffle”, dan “Luna”, plus materi dari album terbaru mereka, One Big Day. “Kami mengontak Bombay Bicycle Club di Januari 2024, dan mencapai kesepakatan dalam waktu singkat,” kata Ferry Dermawan, Program Director Joyland Festival.

Blueboy Reuni, MONO Kembali

Penampil lain yang juga gak kalah keren adalah Blueboy, band indie pop asal Inggris yang dibentuk di Reading tahun 1989. Setelah bubar di tahun 1999, mereka kembali aktif di akhir 2023. “Kami sangat bahagia akan hadir di Joyland Festival. Ini kehormatan besar dan kami tak sabar untuk jumpa kalian!” kata Gemma Townley di akun Instagram Blueboy.

Joyland Festival Jakarta 2024 juga akan menandai kembalinya MONO, band rock instrumental asal Tokyo, Jepang, ke Indonesia. Setelah empat kali berkunjung antara 2008 hingga 2022, mereka akan membawakan karya-karya ikonik dan lagu-lagu dari album ke-12 mereka, Oath. Penampilan mereka pasti bakal jadi momen yang gak terlupakan buat para penggemar.

More Exciting Acts

Selain tiga nama besar tadi, Joyland Festival juga bakal menghadirkan Real Estate, band indie rock veteran asal New Jersey, Amerika Serikat; Automatic, trio post-punk dari Los Angeles; Brainstory, trio psychedelic jazz asal California; John Carroll Kirby, pianis dan produser asal Los Angeles; serta Balming Tiger, kolektif musik asal Seoul, Korea Selatan. Wow, lineup-nya keren banget, kan?

Holistic Experience

Gak cuma musik, Joyland Festival Jakarta 2024 juga bakal menghadirkan program-program andalannya yang menciptakan pengalaman holistik. Ada area White Peacock buat keluarga bermain dan berkreasi, outdoor cinema Cinerillaz yang menayangkan film-film pendek, panggung Shrooms Garden dengan komika-komika berbakat, dan Joyland Village yang mendukung bisnis makanan, minuman, dan produk lokal.

Ticket Info

Buat yang udah gak sabar, pra-penjualan tiket Joyland Festival Jakarta 2024 kini sudah memasuki Fase 4. Ada beberapa opsi tiket: early entry tiga hari (Rp838.000), regular entry tiga hari (Rp938.000), dan VIP tiga hari (Rp1.208.000). Untuk pembelian tiket serta informasi lainnya, silakan kunjungi joylandfest.com dan jangan lupa pantau akun media sosial resmi @joylandfest untuk semua perkembangan terbaru.

Nah, Raners, gimana nih menurut kalian? Lineup kali ini bener-bener gak main-main ya. Pastikan kalian siapin diri buat Joyland Festival Jakarta 2024. Sampai jumpa di sana dan jangan lupa tetap update dengan info-info seru lainnya di Ranah Publik. Keep rocking and stay informed, Raners!

Ad 1
Advertisement | AHM - Honda PCX 160

RK | Foto: Istimewa

Download and Install Android App
Download on Play Store

Note: This application is safe and verified. It is allowed on all Android phones.

Gambar GIF
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x