Gambar GIF
Video Advertisement
Advertisement | Wondr by BNI - Jadiin Maumu.

Menuju Indonesia Emas 2045: Mewujudkan Bonus Demografi

demografi
Wakil Ketua MPR RI, Lestari Moerdijat, mengatakan dalam keterangan tertulis, Bonus Demografi Butuh Upaya Peningkatan Kualitas Anak Bangsa. Foto: MPR RI
\

Info Terkini dari Ranah Publik, Jakarta: Hai Raners! Kita punya cerita menarik nih tentang langkah kita menggapai Indonesia Emas 2045. Yuk, kita eksplor lebih dalam!

Wakil Ketua MPR RI: Bonus Demografi untuk Indonesia Emas

Ada yang denger tentang bonus demografi? Nah, Wakil Ketua MPR RI, Lestari Moerdijat, punya perkataan bagus nih. Dia bilang, bonus demografi itu kunci buat kita mewujudkan mimpi Indonesia jadi negara emas di tahun 2045. “Kita butuh generasi muda yang punya kualitas dan daya saing,” ujar beliau,  dalam keterangan tertulisnya, Jumat (24/05/2024) kemarin.

Peta Jalan Menuju Indonesia Emas 2045

Nah, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) udah siapin peta jalan buat menuju Indonesia Emas 2045. Di situ ada rencana untuk bikin negara kita lebih stabil, pemimpinannya lebih berkelanjutan, dan sumber daya manusianya makin unggul.

Peran Pemerintah dan Masyarakat

Menurut Rerie, anggota Komisi X DPR RI, kesuksesan kita mencapai Indonesia Emas bergantung pada dukungan kebijakan pemerintah dan kesempatan belajar yang merata bagi semua anak bangsa. Gak ada yang boleh terlewat, semuanya harus ikut berkontribusi!

Ayo Raners, kita bahas ini bareng-bareng. Gimana menurut kalian? Apa pendapatmu tentang upaya kita mencapai Indonesia Emas 2045? Cerita dong di kolom komentar! Dan pastinya, tetaplah bersama Ranah Publik buat info-info terbaru yang kece dan bermanfaat!

Ad 1
Advertisement | AHM - Honda PCX 160

AM | Foto: MPR RI (mpr.go.id)

Download and Install Android App
Download on Play Store

Note: This application is safe and verified. It is allowed on all Android phones.

Gambar GIF
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x