Gambar GIF
Video Advertisement
Advertisement | Wondr by BNI - Jadiin Maumu.

Radja Nainggolan Gagal Selamatkan Bhayangkara FC dari Degradasi Liga 1

Radja Nainggolan tak bisa menyelamatkan Bhayangkara FC dari kekalahan. (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)
\

Info Terkini dari Ranahpublik, Jakarta: Radja Nainggolan Gagal Menyelamatkan Bhayangkara FC dari Degradasi Liga 1

Raners, kabar kurang menggembirakan datang dari jagat sepak bola nasional. Bintang internasional Radja Nainggolan, yang baru saja kembali dari masa pensiun, gagal membawa Bhayangkara FC keluar dari zona degradasi Liga 1.

Radja, yang direkrut pada akhir November 2023 untuk membantu Bhayangkara FC menghindari zona merah, ternyata tak mampu mengangkat performa tim dengan cukup. Meski bermain sembilan kali, dengan delapan penampilan sebagai starter dan satu sebagai pemain pengganti, kontribusinya masih belum cukup untuk membawa perubahan signifikan bagi klub.

Selama bermain bersama Bhayangkara FC, Radja mencetak satu gol dan menerima dua kartu kuning. Meskipun menorehkan catatan cemerlang dalam debutnya dengan kemenangan 3-0 atas Persita, gol tunggalnya tidak cukup untuk menghindari kekalahan saat Bhayangkara kalah 2-3 dari Dewa United.

Selain bermain, Radja juga mengungkapkan keprihatinannya terhadap regulasi Liga 1 yang dianggapnya kurang tegas terhadap pemain yang telah menerima kartu merah.

Meski begitu, Radja tetap menunjukkan dedikasi dan semangatnya untuk membantu klubnya. Namun, hasil imbang Persita Tangerang dengan Persik Kediri menandai degradasi Bhayangkara FC dari Liga 1 2023/2024. Dengan peringkat ke-17 dan koleksi 23 poin dari 31 pertandingan, Bhayangkara FC tidak dapat menghindari zona merah.

Meskipun demikian, Radja Nainggolan tetap memberikan kontribusi berarti bagi Bhayangkara FC, meskipun upayanya belum berhasil membawa klub keluar dari ancaman degradasi. Kita tunggu saja prestasi dan perjuangannya di masa mendatang!

Raners, mari terus dukung perjalanan sepak bola Indonesia dan tetap terhubung dengan Ranahpublik untuk informasi terbaru seputar dunia sepak bola dan peristiwa inspiratif lainnya!

Radja Nainggolan, bintang sepak bola internasional yang kembali dari masa pensiun, gagal menyelamatkan Bhayangkara FC dari degradasi Liga 1. Meskipun demikian, kontribusinya masih memberikan dorongan bagi perkembangan sepak bola nasional.

Radja, yang direkrut pada akhir November 2023 untuk membantu Bhayangkara FC menghindari zona merah, bermain sembilan kali selama periode tersebut. Meskipun mencatat satu gol, performa tim tetap belum cukup untuk menghindari degradasi.

Dengan adanya keprihatinan Radja terhadap regulasi Liga 1 yang dianggapnya kurang tegas terhadap pemain yang menerima kartu merah, diharapkan ada perubahan untuk meningkatkan integritas dan fair play dalam kompetisi.

Raners, kita terus mendukung perkembangan sepak bola Indonesia dan berharap agar Radja Nainggolan dan pemain lainnya terus memberikan kontribusi positif bagi perkembangan olahraga nasional.

Ad 1
Advertisement | AHM - Honda PCX 160

RK | Foto: Istimewa

Download and Install Android App
Download on Play Store

Note: This application is safe and verified. It is allowed on all Android phones.

Gambar GIF
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x