Gambar GIF
Video Advertisement
Advertisement | Wondr by BNI - Jadiin Maumu.

Manchester City Singkirkan Chelsea, Menuju Final Piala FA!

FA
Momen Bernardo Silva mencetak gol kemenangan Manchester City. Foto: Getty Images/Sportsphoto/Allstar
\

Info Terkini dari Ranahpublik, Jakarta: Manchester City Sukses Menembus Final Setelah Berjaya Atas Chelsea di Semifinal Piala FA

Halo Raners! Kabar besar dari dunia sepak bola! Manchester City berhasil menyingkirkan Chelsea dalam pertarungan sengit di semifinal Piala FA. Pertandingan yang seru dan penuh tensi ini berlangsung di Stadion Wembley pada Sabtu (20/4/2024) yang lalu.

Sejak peluit pertama dibunyikan, City dan Chelsea langsung memberikan tekanan kepada lawannya. Kedua tim saling beradu serangan dengan penuh semangat. City berupaya menciptakan peluang-peluang berbahaya lewat permainan kombinatif mereka, sementara Chelsea tidak kalah tajam dengan serangan balik yang cepat.

Meskipun demikian, pertahanan dari kedua tim berhasil menahan serangan-serangan yang datang. Stefan Ortega, kiper City, dan Djordje Petrovic, kiper Chelsea, tampil gemilang dengan beberapa penyelamatan penting.

Pertandingan semakin memanas ketika babak kedua dimulai. Kedua tim terus berusaha untuk mencetak gol pembuka, tetapi pertahanan yang rapat membuat peluang-peluang tersebut sulit untuk dieksekusi.

Namun, di menit ke-84, Bernardo Silva dari Manchester City mampu membobol gawang Chelsea setelah menerima umpan matang dari Jeremy Doku. Gol ini menjadi pukulan telak bagi Chelsea, yang berjuang keras untuk membalas namun tidak mampu menemukan celah di pertahanan kokoh City.

Dengan kemenangan ini, Manchester City berhak melangkah ke final Piala FA. Mereka akan bertanding melawan pemenang antara Coventry City dan Manchester United pada tanggal 25 Mei mendatang.

Selamat untuk Manchester City atas pencapaian luar biasa mereka! Bagi Raners yang setia, jangan lewatkan berita terbaru dan dukung terus tim favoritmu! Tetap terhubung dengan Ranahpublik untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia sepak bola!

Ad 1
Advertisement | AHM - Honda PCX 160

RK | Foto: Getty Images/Sportsphoto/Allstar

Download and Install Android App
Download on Play Store

Note: This application is safe and verified. It is allowed on all Android phones.

Gambar GIF
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x