Gambar GIF
Video Advertisement
Advertisement | Wondr by BNI - Jadiin Maumu.

Episode Terbaru Drama Korea ‘Queen of Tears’ Siap Menghibur!

\

Info Terkini dari RanahPublik, Jakarta: Antisipasi Kejutan Spesial untuk Para Penggemar!

Halo Raners! Persiapkan diri karena drama Korea “Queen of Tears” akan segera menyapa kembali dengan episode terbaru, episode 13, yang akan tayang pada Sabtu ini (20/4/2024) pukul 19.20 tadi di tvN. Dalam cuplikan adegan terbaru yang baru saja dirilis oleh tvN, tampaknya Baek Hyun Woo (diperankan oleh Kim Soo Hyun) tengah merencanakan sebuah kejutan romantis untuk Hong Hae In (diperankan oleh Kim Ji Won) di Queens Department Store.

Saat Hong Hae In mengunjungi department store tersebut, dia akan disambut dengan atmosfer Natal yang hangat berkat kejutan spesial yang telah dipersiapkan oleh sang suami. Lampu berkelip, pohon Natal yang berkilauan, serta salju yang turun, semuanya akan menciptakan suasana liburan yang mengagumkan. Pastinya, Baek Hyun Woo akan tersenyum penuh harap, melihat reaksi terkejut dan bahagia dari istrinya.

Sementara itu, Kim Min Kyu (diperankan oleh Jung Ji Hwan) dan Na Chae Yeon (diperankan oleh Yoon Bomi APINK), sekretaris Baek Hyun Woo dan Hong Hae In, turut merasakan kegembiraan saat menyaksikan kedua atasan mereka menikmati momen romantis. Suasana ini begitu berbeda dengan ketegangan yang mereka rasakan di awal kisah.

Dalam episode sebelumnya “Queen of Tears”, kita telah menyaksikan momen romantis ketika Baek Hyun Woo memutuskan untuk melamar Hong Hae In untuk kedua kalinya. Baek Hyun Woo mempersembahkan cincin dan memohon agar Hong Hae In membatalkan rencana perceraian mereka. Kabarnya, “Queen of Tears” akan menutup kisahnya di episode 16. Tidak lupa, episode sebelumnya berhasil mencapai rating tertinggi nasional di Korea Selatan, mencapai 20,7 persen!

Nantikan dan jangan lewatkan momen emosional dan penuh makna ini, ya! Siap-siap untuk menyaksikan kelanjutan kisah cinta yang akan mengharukan hati kita semua. Ayo, ramaikan tayangan “Queen of Tears” dan nikmati setiap momen yang disajikan!

Ad 1
Advertisement | AHM - Honda PCX 160

RK | Foto: Istimewa

Download and Install Android App
Download on Play Store

Note: This application is safe and verified. It is allowed on all Android phones.

Gambar GIF
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x