Gambar GIF
Video Advertisement
Advertisement | Wondr by BNI - Jadiin Maumu.

Film Pasutri Gaje: Kisah Lucu dan Menarik tentang Tekanan Sosial dalam Rumah Tangga

Cuplikan Adegan Pemain Pasutri Gaje. Istimewa
\

RanahPublik.com, Jakarta – Siapa yang tidak suka menonton film komedi romantis yang menghibur? Nah, bagi Anda yang mencari hiburan yang asik dan kekinian, film “Pasutri Gaje” bisa menjadi pilihan yang tepat. Film ini akan tayang pada tanggal 7 Februari mendatang dan menjanjikan cerita yang mengocok perut.

Sinopsis :

Pengantin baru, ADIMAS (Reza Rahadian) dan ADELIA (Bunga Citra Lestari) baru saja pindah ke rumah baru. Demi cicilan rumah, Adimas meminta Adelia untuk menunda punya anak. Tapi mereka mendapat tekanan dari lingkungan kantor, juga tekanan dari rumahnya. Ketika Adelia mengatakan bahwa mens’nya telat dua minggu, Adimas langsung mengumumkan pada semua orang bahwa Adelia sudah hamil. Adimas segera menjadi menantu kesayangan keluarga. Adelia merasa bersalah dan berdosa sudah berbohong. Dia meminta Adimas untuk bicara yang sejujurnya kalau dia belum hamil. Namun Adimas ragu melakukan hal tersebut, karena dia tidak sanggup menahan malu dan ejekan orang-orang yang meragukan kemampuannya menghamili Adelia, apalagi melepas status menantu kesayangan.

Sinopsis film ini menceritakan kisah pasangan pengantin baru, Adimas (diperankan oleh Reza Rahadian) dan Adelia (diperankan oleh Bunga Citra Lestari), yang baru saja pindah ke rumah baru. Namun, mereka dihadapkan pada tekanan dari berbagai pihak terkait kehidupan rumah tangga mereka.

Adimas, demi melunasi cicilan rumah, meminta Adelia untuk menunda keinginan mereka memiliki anak. Namun, tekanan tidak hanya datang dari masalah keuangan, tetapi juga dari lingkungan kantor dan rumah mereka sendiri. Ketika Adelia mengatakan bahwa menstruasinya telat dua minggu, Adimas dengan cepat mengumumkan kepada semua orang bahwa Adelia sedang hamil.

Kebohongan ini membuat Adimas menjadi menantu kesayangan keluarga, tetapi Adelia merasa bersalah dan berdosa karena telah berbohong. Dia meminta Adimas untuk berbicara jujur dan mengakui bahwa dia sebenarnya belum hamil. Namun, Adimas ragu untuk melakukannya karena takut akan malu dan ejekan dari orang-orang yang meragukan kemampuannya untuk menghamili Adelia, juga takut kehilangan statusnya sebagai menantu kesayangan.

Cerita yang dihadirkan dalam “Pasutri Gaje” menggambarkan tekanan sosial yang sering dialami oleh pasangan muda dalam menjalani kehidupan rumah tangga. Film ini tidak hanya menghibur, tetapi juga mengajarkan pentingnya komunikasi yang jujur dan saling mendukung antara suami dan istri.

Jadi, jangan lewatkan keseruan film “Pasutri Gaje” yang akan tayang pada tanggal 7 Februari mendatang. Siap-siap tertawa terbahak-bahak dan merasakan kisah yang menghangatkan hati!

Ad 1
Advertisement | AHM - Honda PCX 160

(Red | Video: Youtube Falcon)

Download and Install Android App
Download on Play Store

Note: This application is safe and verified. It is allowed on all Android phones.

Gambar GIF
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x